Skip to main content

Danramil Delanggu Kawal Vaksinasi Anak

Danramil Delanggu Kawal Vaksinasi Anak

 


Klaten - Bertempat di SDN sabrang, Ds.sabrang,kec.Delanggu,kab.Klaten telah di laksanakan vaksinasi yang di peruntukkan untuk anak umur 6 -11 tahun . ( 06/01/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. Jaka Suparja Camat Delanggu, Kapten Cpl Rudi Saputra, AKP Sutiman Hadi SE. ,Drs Maryono Korwil pendidikan delanggu,Kades Sabrang Agus Sukardjito SE. , kopda Edy Febrianto Babinsa Sabrang ,Bripka Burhannudin Wiyata, Kepala Sekolah SDN Sabrang Ibu Sri Prapti Handayani A. Spd dan Tenaga kesehatan dr puskesmas delanggu

 

Drs.jaka suparja, menyampaikan bahwa kegiatan vaksin tersebut harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Di harapkan untuk Delanggu anak yang memenuhi syarat untuk vaksin bisa melaksanakan vaksin sehingga target yang direncanakan dapat tercapai dengan lancar.

 

Sementara menurut Kapten Cpl Rudi saputra menyampaikan bahwa jenis vaksin yang di suntikkan kepada anak-anak sekarang ini aman dan halal, dengan jenis vaksin sinovac.

 

" bapak ibu yang turut menemani putra putrinya untuk di vaksin tidak usah kuatir,katena jenis vaksin tersebut aman dan halal . " tutup Danramil

 

Akp Sutiman Hadi SE. selaku Kapolsek Delanggu menyampaikan apresiasi dan trimaksih kepada puskesmas delanggu dan jajaran terkait dalam partisipasinya untuk kegiatan vaksin ini. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->