Skip to main content

Danramil hadiri pelantikan Perangkat Desa

Danramil hadiri pelantikan Perangkat Desa

Kapten Inf Prihatin ( Danramil 17/Sumberlawang ) menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa (Kasi Kesra) Desa Pendem yang bertempat di Balai Desa Pendem Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, pada  Selasa(11/01/2022)

 




Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Endang Widiyanti SSTP M.Si ( Camat Sumberlawang ), Kapten Inf Prihatin ( Danramil 17 Sumberlawang ), AKP Fajar Nur Ikhsanudin, S.Sos ( Kapolsek Sumberlawang ), Bp. Sunarto ( Kades Pendem ), Bp. Hari Ikhsan Darmawan ( Kepala KUA Kec. Sumberlawang ), Bp. Joko Mursid ( Ketua BPD Ds Pendem ) dan Seluruh Ketua RT Ds Pendem.

 Dalam kesempatan tersebut Danramil 17/Sumberlawang Kapten Inf Prihatin mengucapankan selamat kepada Dewi Fitriyani  sebagai Kasi Kesra yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

"Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab," ungkap Kapten Inf Prihatin.

Senada, Camat Sumberlawang menyampaikan selamat kepada Kasi Kesra terpilih, perangkat desa terlantik. Menurutnya Dewi Fitriyani harus segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dewi Fitriyani sebagai perangkat desa terlantik diharapkan bisa segera membangun kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku," pungkas Endang Widiyanti

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->