Skip to main content

Danramil : Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan dan Menjaga Kebersihan Lingkungan



Kodim Saumlaki - Berlokasi di perempatan jalan Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Letda Inf Daniel Batmomolin bersama Anggota Koramil 1507-03/Selaru, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, yang di masyarakat yang ramah ini memberikan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan kepada warga masyarakat Desa Adaut, Selasa (11/01/2022).

Himbauan ini dilakukan Danramil dan Anggota Koramil 1507-03/Selaru, saat berpapasan dengan beberapa warga yang sedang beraktivitas diluar rumah dan tidak menggunakan masker. Kepada warga Danramil menjelaskan, betapa pentingnya untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menerapkan Pola hidup sehat dengan mengkomsumsi vitamin, rajin berolahraga dan menghindari kerumunan.

"Itulah salah satu cara yang sangat efektif, yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam menangkal dan memerangi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih merajalela dinegeri ini, ditambah lagi, para warga juga harus selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing, agar terbebas juga dari bahaya penyakit lainnya", pungkas Danramil kepada warga masyarakat Desa Adaut.

Danramil dan Anggota Koramil 1507-03/Selaru kembali menambahkan, "Dengan adanya himbauan dan edukasi tentang mematuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Adaut ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 diwilayah Desa Adaut Kecamatan Selaru, khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tentunya dengan dukungan dari kedisiplinan para warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan", harap Danramil.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->