Skip to main content

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Klaten Utara Bantu warga Renovasi Rumah

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Klaten Utara Bantu warga Renovasi Rumah

 


Klaten - Babinsa Desa Ketandan Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, Serma Riyanto melaksanakan kegiatankarya bakti (karbak) membantu mengaduk semen dan pasir di Rumah Bapak Mulyono di Desa Ketandan Kecamatan Klaten utara. Selasa (18/01/2022)

 

Serma Riyanto mengatakan bahwa, kegiatan karya bakti merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

 

" bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan," ujar Serma Riyanto.

 

Sementara, Mulyono selaku pemilik rumah menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Babinsa.

 

" Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya Babinsa kepada warga binaannya yang  membantu meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan semoga ketulusan dan kebaikannya selalu mendapat berkah," ungkapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->