Skip to main content

Jum'at Bersih, Babinsa Koramil Pedan Bersama Warga Bersihkan Masjid

Jum'at Bersih, Babinsa Koramil Pedan Bersama Warga Bersihkan Masjid

Klaten - Wujud kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan Masjid Al-Ikhlas, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 21/01/2022 )

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 04/Pedan dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Al-Ikhlas.

Serma Sumarno menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil 04/Pedan sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi. Ungkapnya

Dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid Al-Ikhlas.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Al-Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 04/Pedan yang telah ikut andil membersihkan Masjid Al-Ikhlas.(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->