Skip to main content

Koramil Mengikuti Apel Penyemprotan Eco Enzyme Di Halaman Kecamatan Karangnongko

Koramil  Mengikuti Apel Penyemprotan Eco Enzyme Di Halaman Kecamatan Karangnongko

 


Klaten – Babinsa Koramil 11 Karangnongko Kodim 0723 Klaten Pelda Agung wahyudi beserta anggota mengikuti kegiatan Apel Terpusat Penyemprotan pembersihan udara dengan menggunakan Eco Enzyme

 

Kegiatan apel dilaksanakan oleh Muspika kecamatan,polsek dan koramil karangnongko, apel dipimpin oleh Camat Karangnongko Bapak Joko supriyanto, yang dilaksanakan di halaman Kantor kecamatan Karangnongko,kabupaten Klaten. Jumat (7/01/2022).

 

Penyemprotan Eco Enzyme dihadiri oleh Camat Joko Supriyanto,Kapolsek AKP Kanang beserta anggota,Koramil Peltu Agung wahyudi beserta anggota,Muspika kecamatan, Team Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karangnongko dan Relawan.

 

Menurut Camat Eco Enzyme merupakan larutan multifungsi yang dihasilkan melalui proses multifungsi dari sisa sampah, dapur organik berupa kulit buah buahan dan sayur, gula merah dan air bersih.

 

Kegiatan penyemprotan menggunakan larutan eco enzyme dan bertujuan memutus mata rantai berkembangnya covid 19 di Wilayah Kabupaten Klaten  khususnya di wilayah Kecamatan Karangnongko.

 

Penyemprotan/pembersihan udara dengan menggunakan Eco Enzym (larutan multifungsi yang dihasilkan melalui proses multifungsi dilakukan secara serentak diseluruh wilayah kecamatan karangnongko dengan harapan dapat memakan virus-virus berbahaya yang terdapat di udara. Karena kandungannya dapat melepaskan zat ozon (o3) dan mengurangi karbon dioksida (co2) (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->