Skip to main content

Peran Aktif Babinsa Koramil Manisrenggo Bersama Perangkat Desa Binaan Dalam Pandemi Covid-19

Peran Aktif Babinsa Koramil Manisrenggo Bersama Perangkat Desa Binaan Dalam Pandemi Covid-19

 


Klaten – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Personil Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serma Widada (Babinsa Desa Barukan) melaksanakan kegiatan kmunikasi sosial dengan Aparat Desa bertempat di Kantor Desa Barukan Kec. Manisrenggo Kab. Klaten, Senin (03/11/2022).

 

Babinsa melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

Serma Widada mengatakan dalam pelaksanaan patrol penegakan protokoler kesehtan dengan Relawan Desa Barukan sangat berpengaruh dalam penanganan pandemic Covid-19 di wilayahnya, untuk itu butuh kerjasama dan sinergitas dari berbagao elemen bain TNI, Polri dan pemerintah Desa.

 

Kepala Desa Barukan Eko Priyo Sadono mengungkapkan penanganan tiap masalah yang terjadi di wilayahnya selalu ditangani dengan baik dan dilakukan oleh seluruh unsur mulai dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintas Desa sehingga dapat tertangani dengan baik. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->