Skip to main content

Purnawirawan dan KBT di datangi Babinsa Ceper

Purnawirawan dan KBT di datangi Babinsa Ceper

Klaten -  Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial, Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper  Kodim 0723/Klaten, Serda Suparman melaksanakan komsos di kediaman Purnawirawan TNI Serka (Purn) Suharno Dukuh Bapangan Rt04/Rw01 Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Jumat (21/01/2022).

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.

Selanjutnya, Serda Suparman menyampaikan permohonan kepada purnawirawan Serka (Purn) Suharno agar berkenan untuk memberikan informasi yang berkembang di Desa Kuncen.

"Kami berharap kepada purnawirawan Serma (Purn) Suharno yang juga sebagai tokoh masyarakat, agar dapat membantu dalam hal Kamtibmas , " kata Babinsa.

Sementara itu, Serka (Purn) Suharno mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkenan bersilaturahmi di kediamannya.

" terima kasih kepada bapak Serda Suparman selaku Babinsa desa Kuncen yang telah sudi berkunjung ke rumah  dan saya merasa di hargai dan saya berjanji untuk tetap membantu TNI, " ungkapnya.

Secara terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan Anjangsana juga dilakukan sebagai penyambung tali silaturahmi kepada seorang yang pernah menjadi prajurit TNI. 

"Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat,"ucap Danramil.

Dengan tujuan menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sehingga Bintara Pembina Desa menjadi mudah mengetahui keadaan dan situasi di wilayah binaan. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->