Skip to main content

Resepsi Pernikahan Warga Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

Resepsi Pernikahan Warga Terpantau Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten – Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan, dalam hal ini Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Pelda Saroni bersama Bhabinkamtibmas sambangi acara resepsi pernikahan di Gedung SKB Desa Barepan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten.Sabtu ( 29/01/2022 )

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan pemantauan sekaligus monitoring acara resepsi pernikahan tersebut betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

 

" Hajatan yang dilaksanakan Sementara Masih PPKM level 2 diharapkan Warga tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron, harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat " Ucap Pelda Saroni

 

Saat menyambangi acara resepsi pernikahan tersebut, Pelda Saroni bersama Bhabinkamtibmas memeriksa secara detail kesiapan warga yang melakukan resepsi pernikahan dalam menaati protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->