Skip to main content

Saling Berbagi, Babinsa Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Kodim Saumlaki - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1507-01/Larat jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Serda Mesak Hehega turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako di rumah Ibu Yuliana Malamas di Desa Abat Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Senin (03/01/2022).

Selain tinggal di rumah yang sangat sederhana, Babinsa Serda Mesak Hehega menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. "Hati saya tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Ibu Yuliana Malamas yang jauh dari kata sejahtera. Pada kesempatan ini saya datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako," ungkapnya.

Aksi ini, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19.

"Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Koramil 1507-01/Larat, tepatnya di Desa Abat, Kecamatan Wuarlabobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini," ucapnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->