Skip to main content

Sukseskan Pembangunan di Desa Binaan ,Babinsa Koramil Jatinom Hadiri Musrenbangdes Tahun 2023

Sukseskan Pembangunan di Desa Binaan ,Babinsa Koramil Jatinom Hadiri Musrenbangdes Tahun 2023

 


Klaten - Musrenbangdes Ta 2023 desa Puluhan Jatinom di gelar hari ini Rabu(12/01) di aula desa Puluhan Jatinom. .(12/01/2022)

 

Hadir dalam acara Musrenbangdes Puluhan di antaranya Camat Jatinom DRa Wahyuni Sri Rahayu,M.Si ,Kasi pemerintahan Kecamaatan Jatinom  Sriyatun,S.sos,Babinsa Puluhan Sertu Riyanto serta Babinkamtibmas,Kades beserta perangkat, BPD desa Puluhan,P3MD kec Jatinom,ketua RT/Rw ,ketua penggerak PKK ,tenaga didik paud/TK,serta tokoh agama ,tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda desa Puluhan Jatinom.

 

Dalam sambutannya camat jatinom menyampaikan beberapa amanat di antaranya "Dalam perencanaan penggunaan anggaran Ta 2023 haruslah  tepat sasaran sehingga bisa menaikan tarap hidup masyarakat baik melalui pembangunan fisik maupun nonfisik,"terang camat Jatinom.

 

Musrenbangdes Ta  2023 desa Puluhan di titik beratkan pada bidang BLT,peningkatan pendapatan (pemberdayaan UMKM,pengembangan ekonomi lokal PKTD),peningkatan akses layanan dasar (posyandu,poskes Des,paud,jalan desa,jalan usaha tani), BUMDes,Pemutakiran SDG's,pengembangan desa wisata,Penguatan ketahanan pangan nabati dan hewani,pencegahan stunting,,pengembangan desa inklusif,mitigasi dan penanganan bencana.

 

Sertu Riyanto menambahkan dengan adanya MUSRENBANGDes semoga tujuan untuk meningkatkan pembangunan dan penghasilan warga desa Puluhan agar hidup lebih makmur,maju dan sejahtera bisa tercapai.

 

Musrenbangdes di aula desa Puluhan Jatinom berjalan dgn tertib lancar dan aman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->