Skip to main content

Terjunkan Babinsa, Danramil 02 Saumlaki Berharap Vaksin Berjalan Lancar



Kodim Saumlaki - Anggota Koramil 1507-02/Saumlaki melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang bertempat di Desa Arui Bab Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (12/1/2022)


Dilaporkan Babinsa Sertu Nixson Wondoi, masyarakat Desa Arui Bab sangat Atusia untuk mendapatkan vaksin dosis I dan II dengan jenis Sinovac, oleh Vaksinator dari FKTP Yonif 734/SNS, Lanal Saumlaki serta Satradar 245 Saumlaki dan selama kegiatan berlangsung dengan menerapkan protocol kesehatan.


Danramil Kapten Inf  Abd. Andalais Ohorela mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran Babinsa disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.


Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi dan selalu menerapkan protocol kesehatan. Kami juga selalu menghimbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


"Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan", ucapnya.


Danramil menambahkan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->