Skip to main content

Wujud Kebersamaan Babinsa Polanharjo Dengan Warga

Wujud Kebersamaan Babinsa Polanharjo Dengan Warga

 


Klaten -  Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Babinsa Koramil 15/Polanharjo secara  rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaannya. Kamis, (06/01/2022).

 

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serda Muh Iksan  yang sudah sangat akrab dan dekat dengan warga binaannya yang berada di Desa Nganjat Polanharjo Klaten.

 

Serda iksan mengatakan dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya

 

Selain bisa dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, demikian juga halnya, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->