Skip to main content

Antisipasi Kluster Baru, Muspika Polanharjo Laksanakan Swab Acak

Antisipasi Kluster Baru, Muspika Polanharjo Laksanakan Swab Acak

 


Klaten - Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Polanharjo selain melaksanakan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di wilayah Kecamatan Polanharjo memiliki upaya tersendiri dalam mewaspadai munculnya kluster baru dengan cara melakukan Swab secara acak di obyek wisata Polanharjo. (20/2/22).

 

Plt Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi,  mengutarakan dengan adanya swab secara acak terhadap Pengunjung/pegawai Obyek wisata akan diketahui secara dini ada tidaknya kluster baru.

 

Dengan swab secara acak ini sangat membantu sebagai indikator tingkat resiko penyebaran virus covid-19 di lingkungan wisata, swab ini sekaligus merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran virus covid-19 secara dini.

 

Danramil juga berharap agar seluruh unsur yang ada di Polanhargo bekerja bersama sama untuk mengatasi pandemic Covid-19 agar segera selesai. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->