Skip to main content

Babinsa Bersama Muspika Himbau Protokol Kesehatan Bagi Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan

 


Klaten | Bertempat di Desa Kepanjen, Delanggu,Klaten telah di laksanakan  himbauan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan hajatan. Kamis (24/02/2022)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Drs.Joko suparja ( camat delanggu ), iptu sutopo basuki, S.sos ( wakopolsek delanggu ) , pelda sujono ( mewakili danramil delanggu ) chusnul chotimah ( kades Delanggu ), Babinsa desa Kepanjen dan Bhabinkamtibmas.

 

Dalam himbauannya camat delanggu Drs. Joko suparja menyampaikan hal aturan menggelar hajatan di masa pandemi sesuai intruksi bupati klaten nomor 7 tahun 2022 tentang PPKM level 3 di wilayah kab.Klaten

 

Pelaksanaan kegiatan hajatan di laksanakan secara disiplin protokol kesehatan dan rangkaian kegiatan acara supaya di persingkat. "Ujarnya

 

 Air cuci tangan dan thermogan agar di sediakan dan terapkan serta penyajian makanan di upayakan aman,di utamakan makanan di berikan untuk di bawa pulang. "Tambah bpk. Drs.Joko suparja

 

Sementara itu Babinsa desa Kepanjen Serka Agus maryono menyampaikan bahwa,pihaknnya akan bekerja sama dengan gugus tugas desa kepanjen untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

 

Kita bersama sama satgas tingkat desa kepanjen untuk mengawal kegiatan hajatan tersebut,sehingga acra berjalan lancar dan tidak menimbulkan kerumunan. "Tutup Babinsa (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->