Skip to main content

Babinsa Cawas Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Anak Dosis II

Babinsa Cawas Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Anak Dosis II

 


Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Sertu Tugiyo Melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua pada Anak-anak Usia 6-11 Tahun yang bertempat di SDN 2 Bogor,Desa Bogor Kec Cawas Kab Klaten.Rabu ( 02/02/2022 ).

 

Sertu Tugiyo mengatakan sebelum di vaksin Anak-anak melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita secara terpisah mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap Kedua untuk anak-anak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Anak-anak agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap Kedua sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Koramil 20/Cawas terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->