Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Rutin Memantau Dan Mengamankan swab Warga

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Rutin Memantau Dan Mengamankan swab Warga

 


Klaten  | Serda Sarwoko Babinsa Koramil 17/ Karangdowo,Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pemantauan test swab Warga Kecamatan Karangdowo yang di laksanakan di Puskesmas lama yang di pimpin kepala puskesmas Karangdowo Dr. Fitria serta Tim medis puskesmas bertempat Di puskesmas lama yang kontak erat dengan pasien terkonfirm covid.Jum'at (17/02/2022)

 

Serda Sarwoko mengungkapkan Guna kelancaran tes swab Babinsa selalu   mengingatkan kepada warga yang di swab untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,Jalani isolasi mandiri sampai hasil swab keluar.Apabila ada keluhan hubungi bidan desa agar segera di tindak lanjuti penanganan pengobatan.

 

Kegiatan ini di laksanakan Sebagai Langkah Untuk Pencegahan penyebaran Covid 19.Tujuannya untuk memutus timbulnya claster baru Di Wilayah kecamatan Karangdowo.ungkap Serda Sarwoko

 

Dr Fitria selaku penanggung jawab Swab mengatakan,pelaksanaan swab untuk Mengetahui hasil warga yang kontak erat apabila positip agar bisa di berikan perawatan dan pemantauan ketat.yang di swab hari ini berjumlah 56 orang   di harapkan isolasi mandiri dan jaga imun supaya tetap sehat.

 

Swab dilakukan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo khususnya dan pada umumnya kabupaten Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->