Skip to main content

Babinsa Jogonalan pantau dan amankan penyaluran BPNT

Babinsa Jogonalan pantau dan amankan penyaluran BPNT

 


Klaten - Babinsa 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten Sertu Chodri MS melaksanakan kegiatan  pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Warga Ds. Gondangan kec. Jogonalan.

 

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tunai (BPNT) di laksanakan di Aula Balai Ds. Gondangan, dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 91 KK.

 

Dalam kesempatan ini, Babinsa Sertu Chodri sempat memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan yang antri dalam pengambilan bantuan, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga Jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun sebelum masuk dalam ruangan, karena hal ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kepala Desa Gondangan Dinta menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran, dan dengan adanya imbauan dari Pak Babinsa terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19" diharapkan agar warga dapat terhindar dari penularan virus tersebut. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->