Skip to main content

Babinsa Koramil 13/Kemalang Sukseskan Percepatan Vaksin Booster



Klaten | Babinsa,Serma Sutrisno Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Dosis III Boster dibalai Desa Talun Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten,(25/2/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Pendamping Desa Kepala desa Talun Dokter Tri Yunanto beserta 11 Nakes puskesmas kemalang, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Jumlah warga divaksin 114 orang yang melaksanakan vaksin.

 

Babinsa Serma Sutrisno mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat desa Talun. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Screning, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

 

Pendampingan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->