Skip to main content

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Datang ke Balai Desa Binaan

Babinsa Koramil 15/Polanharjo  Datang ke Balai Desa Binaan

 


KLaten - Serda Rony Babinsa Koramil 15/Polanharjo beriteraksi dengan perangkat desa dan saling bertukar informasi guna mengetahui perkembangan permasalahan yang di sekitar lingkungan Desa Binaan.(22/2/22)

 

Suatu harapan tentunya dengan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Babinsa, perangkat desa serta masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya Koramil 15/Polanharjo sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya.

 

Serda Rony menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0723/Klaten.

 

"Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, Perangkat Desa serta warga, " kata Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->