Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Pam Pembagian Bpnt Di Kantor Desa Jambukidul

Babinsa Koramil 23/Ceper Pam Pembagian Bpnt Di Kantor Desa Jambukidul

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Joko Triyono selaku Babinsa desa Jambukidul pantau dan dampingi warga dalam pembagian BPNT Tahun anggaran 2022 di kantor desa, Minggu, (27/02/2022)

 

Pembagian Bantuan pangan sembako BPNT ini disalurkan diseluruh desa di kecamatan Ceper yang bersumber dari Kementrian Sosial melalui Penyalur PT. POS Indonesia Cab. Ceper.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menuturkan bahwa pihaknya telah menurunkan seluruh Babinsa Koramil 23/Ceper untuk mengawal dan mengamankan pembagian dana BPNT.

 

"Kami telah menurunkan babinsa ke setiap desa untuk mengawal kegiatan penyaluran tersebut supaya berjalan aman dan lancar."ujar Danramil.

 

Danramil menambahkan di wilayah kecamatan Ceper sendiri terdapat 2665 KPM dengam masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp.600.000,-/KPM terhitung bulan januari s/d maret tahun 2022. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->