Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas Dan Bidan Desa Kunjungi Warga Isoman



Klaten | Kasus terkonfirmasi Covid 19 akir akir ini meningakat di berbagai wilayah.Begitu juga di wilayah kecamatan Jatinom. Menyikapi peningkatan kasus terkonfirmasi covid 19 di wilayah Kecamatan Jatinom Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu bekerja sama dengan gugus tugas penanganan Covid 19 baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa binaan masing masing Babinsa.Kamis (17/02/22)

 

Sertu Taufik Babinsa desa Beteng Jatinom bersama Babinkamtibmas dan Bidan desa mengunjungi salah satu warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar virus Covid 19 .Di sela sela kegiatan Sertu Taufik berpesan kepada warga untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

 

"Kita harus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, jangan lengah karena kita masih di masa pandemi,"Imbau  Sertu Taufik kepada warganya yang sedang melaksanakan isolasi.

 

"Selama melaksanakan isolasi apabila ada keluhan segera hubungi bidan desa untuk di berikan tindakan,"imbuh Bidan desa Beteng.

 

Suprapto kades Beteng mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten, Polsek Jatinom serta Puskesmas Kayumas dalam membantu pemerintah desa dalam  memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan  kepada warganya.(Red)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->