Skip to main content

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BPNT

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BPNT

  


                                                                                                                 

Klaten -  Serda Sri Nuryanto Babinsa Sukorejo Koramil 22 Kodim 0723 Klaten Bersama Babinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan Pengamanan Penyaluran pembagian BPNT Tahap 1 Ta.2022   Kepada Warga Sukorejo di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/2/2022) .

 

Turut Hadir dalam kegiatan Penyaluran BPNT Tahap l rikut Kades Sukorejo dan Perangkat Desa Sukorejo,Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto , Bripka Santoso Babinkamtibmas, 2 Orang Petugas Kantor pos Wonosaridan warga Sukorejo Penerima BPNT sejumlah 291 Orang.

 

 

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak dari wabah covid 19 banyak warga masyarakat yang terpuruk secara perekonomiannya akan tetapi saat ini warga masyarakat sudah mulai kembali menata perekonomian untuk lebih baik lagi, walaupun demikian warga yang terdampak juga masih ada.

 

" semoga dapat membantu membantu mencukupi keperluan rumah tangga bagi warga masyarakat yang tidak mampu maka pemerintah terus menggelontorkan bantuannya kepada warga masyarakat,"Ungkap Serda Sri Nuryanto

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan Himbauan kepada Warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat perkembangan Covid-19 varian Omikron sekarang meningkat.

 

Joko KA Kantor Pos Wonosari menyampaikan bahwa Penyaluran BPNT tersebut secara Tunai dengan jumlah Uang Per KK @ sebesar Rp.600.000,-(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->