Skip to main content

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BPNT Diwilayah

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BPNT Diwilayah


Klaten -  Sertu Amar dan Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Kodim 0723 Klaten Bersama Aipda Didik  Babinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran pembagian BPNT Tahap 1 Ta.2022   Kepada Warga Wadunggetas di Gedung PKK  Desa wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/2/2022) .

 

Dipantau oleh  Kades Wadunggetas Gatot, Babinsa Koramil 22/Wonosari Sertu Amar dan Koptu Suyono , Aipda Didik Babinkamtibmas Polsek Wonosari, Petugas Kantor pos Wonosari,Perangkat Desab Wadunggetas dengan penerima BPNT sejumlah 245 Orang.

 

Gatot menyampaikan bahwa penyaluran BPNT tersebut secara tunai dengan jumlah Uang Per KK @ sebesar Rp.600.000,-.

 

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak dari wabah covid 19 banyak warga masyarakat yang terpuruk secara perekonomiannya akan tetapi saat ini warga masyarakat sudah mulai kembali menata perekonomian untuk lebih baik lagi.

 

"oleh karena itu untuk membantu mencukupi keperluan rumah tangga bagi warga masyarakat yang tidak mampu maka pemerintah terus menggelontorkan bantuannya kepada warga masyarakat," Ungkap Kades.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, mengingat perkembangan covid-19 varian omikron sekarang meningkat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->