Skip to main content

Babinsadan Bhabinkamtibmas Karangdowo Monitoring Vaksinasi Dosis 2 pelajar SD N 1Sentono

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Monitoring Vaksinasi Dosis 2 pelajar SD N 1 Sentono

 


Klaten | Serda Lambang purwoko Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/ Karangdowo, Kodim 0723/Klaten bersama  Bhabinkamtibmas Brigpol Sakti Monitoring dan Amankan Vaksinasi pelajar SD N 1 Sentono Usia 6 -11 th di SD N 1 Sentono kec karangdowo kab Klaten.Kamis (03/02/2022)

 

Serda Lambang purwoko mengatakan Kegiatan Vaksinasi Dosis II lanjutan yang  pertama sudah dilaksanakan bulan yang lalu,Sasaran vaksin pelajar sebanyak 71 Orang.Babinsa memberikan motivasi untuk tidak takut di suntik guna menambah imunitas menjaga kekebalan dari Covid 19.

 

Babinsa juga mengingatkan kepada pelajar dan orang tua wali murid  SD N 1 Sentono untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,guna pencegahan penyebaran Covid 19 Varian baru omicron di wilayah karangdowo.ungkap Serda Lambang.

 

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin Dr. Fitria Kepala Puskesmas Karangdowo selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada pelajar yang akan diberikan Vaksin Dosis II Bahwa Vaksin diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari COVID 19.

 

dr. Fitria juga menyampaikan walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksin tetap harus menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ada.Vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->