Skip to main content

BabinsaKarangnongko Bersama Warga Benahi Rumah Ketimpa Pohon Akibat Angin Putting Beliung

Babinsa Karangnongko Bersama Warga Benahi Rumah Ketimpa Pohon Akibat Angin Putting Beliung

 


Klaten – Kodim 0723/Klaten  melalui Babinsa Koramil 11/Karangnongko Pelda Sartono beserta anggota dan warga secara gotong-royong melaksanakan pembenahan rumah warga korban angin puting beliung, Selasa pagi (01/02/2022).

 

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pasca bencana angin puting beliung yang menerjang Desa Jiwan Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten pada hari Senin  (31/01/2022).

 

Batituud Koramil 11/Karangnongko Pelda Sartono menyampaikan , angin puting Beliung yang terjadi bermula dari hujan deras yang disertai angin kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah warga.

 

"Angin dan hujan sangat kencang, sehingga ada beberapa rumah yang atapnya terangkat," ujar Pelda Sartono.

 

Lanjutnya, kegiatan gotong royong ini dibantu rekan dari rekan-rekan relawan,Polsek warga dan perangkat Desa Jiwan membersihkan atap genteng rumah warga, serta membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.

 

" Sejak kemarin hari senin kami fokus gotong-royong membersihkan rumah Warga yang terkena angin puting beliung. "Sekarang kami, Babinsa dan warga sedang gotong-royong membersihkan rumah warga yang terkena dampak puting beliung,"terangnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->