Skip to main content

Cek Data Vaksin, Babinsa Update Data di Kelurahan Saumlaki

Kodim Saumlaki ~ Serka Lauresius Kelbulan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki melakukan Pengumpulan Data dalam rangka mengecek data warga binaan yang sudah dan belum mengikuti program vaksinasi bertempat di Kantor Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kamis (3/02/2022).


Pengumpulan data teritorial merupakan bagian dari tugas rutin Babinsa dalam rangka pembinaan data teritorial di wilayah binaan serta untuk menunjang terlaksananya pembinaan Desa guna mendukung program kegiatan pembinaan teritorial.


Dalam kegiatannya Babinsa menyampaikan pendataan warga merupakan salah satu program pengumpulan data teritorial yang meliputi bidang demografi, dalam pengumpulan data tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan perangkat desa guna memperoleh data yang valid.


"Kagiatan kali ini kita melakukan anjangsana ke kantor Kelurahan Saumlaki dalam rangka melakukan pendataan warga binaan yang sudah dan belum lakukan vaksinasi Covid-19", ujar Babinsa.


Kepala Kelurahan Saumlaki pada kesempatan tersebut mengatakan kami sangat mengapresiasi kinerja Babinsa yang salalu aktif dalam melakukan pendataan dan memonitoring kegiatan vaksinasi di kelurahan Saumlaki.


"Kami selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam pendataan yang mana ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam mendukung kerja Babinsa sebagai pembina Desa di kelurahan Saumlaki," pungkasnya(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->