Skip to main content

Danramil 15/Polanharjo hadiri Rakor percepatan Vaksin Booster

Danramil 15/Polanharjo hadiri Rakor percepatan Vaksin Booster

Klaten - Rapat Koordinasi percepatan vaksinasi booster wilayah Polanharjo di laksanakan oleh Muspika Polanharjo dan bertempat Mapolsek Polanharjo,(19/2/2022).

Dalam Rapat yang dimpin langsung oleh Camat Polanharjo Joko Handoyo tersebut Dihadiri diantaranya , Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi, Kapolsek Polanharjo Akp Nurwadi, Kapuskemas Polanharjo Dr.Rudhy dan beberapa Tokoh warga.

Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di puskesmas yang ada dalam wilayah kecamatan Polanharjo

Dalam arahannya, Danramil  menjelaskan bahwa dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak.

Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut.

Sementara itu Camat Polanharjo mengatakan bahwa Program vaksinasi secara nasional dan khususnya di wilayah Polanharjo sebisa mungkin bisa kita capai, dengan peranan dari masing – masing pihak terkait. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->