Skip to main content

Dukung Percepatan Vaksinasi Usia 6 Tahun Keatas, Babinsa terjun ke lapangan


Klaten | Jajaran Kodim 0723/Klaten Babinsa Koramil  12 Manisrenggo Serka Widodo Purnomo mendampingi percepatan vaksinasi dosis ke 2 tingkat anak 6 tahun keatas, yang digelar di SD N 2 Ds Leses Kec Manisrenggo. Kamis (17/02/2022)

 

Antusias Masyarakat yang hadir dalam mendampingi putra putrinya saat melaksanakan vaksinasi, sejumlah masyarakat dan para orang tua terlihat saat mengikuti vaksinasi, karena mereka sadar akan bahaya Covid-19.

 

"Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body bagi para anak anak agar kebal melawan Covid-19," ungkap Babinsa Serka Widodo

 

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Jiman menjelaskan, para Babinsa akan terus ditugaskan memonitoring dan mendampingi setiap pelaksanaan vaksin diwilayah binaan masing-masing. Tujuannya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak nakes dan masyarakat yang akan menjalani vaksinasi.

 

"Serbuan vaksin yang dilaksanakan di tingkat Sekolah Dasar ditargetkan sesuai dengan jumlah peserta didik yang ada di sekolah dasar dan memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksin, walaupun ada yang tertunda karena ada keluhan dan masih kendala sakit". ungkap Danramil.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->