Skip to main content

Gelar Operasi Gabungan, Warga Kembali Diingatkan Pentingnya Penerapan Protkes



Wonogiri – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan (protkes) hingga kini terus dilakukan oleh petugas. aparat gabungan TNI-Polri masih terus melaksanakan patroli/Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, untuk pencegahan dan pengendalian covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Polsek Jatisrono dan anggota Dishub serta Linmas dengan menggelar operasi gakplin protkes yang digelar di jalan protocol Jatisrono-Ponorogo dan Pasar Jatisrono.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisrono, serta menghimbau secara humanis kepada warga yang sedang beraktivitas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker saat berada diluar rumah, ucap Danramil Lettu Inf Cris selesai kegiatan.

Danramil menambahkan, pihaknya bersama dengan satgas penanganan Covid-19 selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwasannya pandemi belum berakir, dan akhir-akhir ini ada varian baru, untuk itu masyarakat dihimbau untuk tidak terlena, selalu mematuhi protokol kesehatan.

" Pelaksanaan operasi gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan ", tutupnya. (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->