Skip to main content

Gotong Royong, Babinsa Kemalang Bersama Warga

Gotong Royong, Babinsa Kemalang Bersama Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 13/kemalang Kodim 0723/Klaten membantu warga melaksanakan pembangunan perbaikan jalan di Dukuh Surowono Desa Tangkil Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.Kamis, (24/02/2022).

 

Kehadiran Babinsa bersama warga dalam gotong-royong membuat warga tambah semangat untuk  pengerjaan  jalan tersebut. Babinsa  membaur ditengah tengah warganya.

 

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat seperti ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada warga masyarakat di desa binaan.

 

"Kami sebagai Babinsa selalu berusaha untuk membantu warga dan Pemerintah desa diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, dikesempatan ini kami juga menghimbau warga agar dalam kegiatan sehari hari untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan."Ungkapnya.

 

Kegiatan di wilayah binaan,seperti ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih harmonis dan erat.

 

Kepala Desa Tangkil Tiyono berharap komunikasi yang terjalin dengan baik kedepannya bisa lebih trus dan terpelihara.(red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->