Skip to main content

Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Babinsa Polanharjo Laksanakan Patroli Malam

Himbau Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Babinsa Polanharjo Laksanakan Patroli Malam


Klaten -  Koramil 15/Polanharjo bersama Gugus tugas Covid 19 Polanharjo melaksanakan kegiatan meningkatkan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Dalam upaya mencegah penyebaran covid 19.  (19/02/2022).

 

Patroli himbauan tentang Protokol Kesehatan difokuskan ke tempat-tempat keramaian seperti, Jalan, warung cepat saji, maupun beberapa Warung makan dan Kopi, dengan cara memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait pencegahan Covid 19.

 

" selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas".  jelas Serda Roni.

 

Menurut Joko Handoyo Camat Polanharjo bahwa Gugus Tugas Covid 19 terus lakukan kegiatan rutinitas Patroli, baik Himbauan maupun Edukasi dan Sosialisasi sampai dengan Yustisi penertiban Protokol Kesehatan agar masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan pencegahan terhadap Covid 19. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->