Skip to main content

Koramil Wedi Bersama Tiga Pilar Rutin Gelar Operasi Yustisi

Koramil Wedi Bersama Tiga Pilar Rutin Gelar Operasi Yustisi

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Tiga Pilar Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker, Minggu, (06/02/2022).

 

Operasi yang digelar untuk memutus dan mengantisipasi kasus penularan COVID-19 dilaksanakan di pasar tradisional Wedi Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Saat ditemui dilapangan Sertu Suwito mengungkapkan, bahwa operasi yustisi digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar taat Protokol Kesehatan (Prokes).

 

"Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Apalagi saat ini kasus penyebaran COVID-19 di Kecamatan Wedi masih tinggi," tandasnya.

 

Menurutnya, dengan masih tingginya kasus penularan COVID-19 khususnya di Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, kegiatan operasi bersama aparat gabungan secara rutin digelar di beberapa lokasi di lingkungan binaan.

 

Sementara Wakapolsek  Wedi Iptu Sugiarto yang juga turut melaksanakan operasi yustisi tertib masker mengatakan, dalam kegiatan tersebut berhasil menjaring beberapa orang yang tidak menggunakan masker.

 

Diharapkan dengan rutinnya gelar operasi yustisi masyarakat akan semakin memiliki kesadaran untuk mematuhi Prokes, sehingga penyebaran COVID-19 di Wilayah Kecamatan Wedi dapat terus ditekan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->