Skip to main content

Menunjang Kebutuhan Sehari Hari, Babinsa Berikan Kenyamanan Pada Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai

 


Klaten | Jajaran Kodim 0723/Klaten Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Widada melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Balai Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo.Jumat (25/2/2022)

 

Babinsa menjelaskan besaran bantuan dari pemerintah pusat untuk warga sebesar Rp 600.000 per kepala dan alokasi data warga Tanjungsari jumlah penerima  47 KK,  Babinsa berharap dengan bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk kelangsungan hidup warganya.

 

Di kesempatan ini Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga yang menerima bantuan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi, upaya mencegah adanya penyebaran wabah covid-19, sekali lagi babinsa berpesan kepada semua warga yang menerima bantuan,agar dalam  mengunakan dana dengan sebaik mungkin."jelasnya.

 

Salah seorang Pegawai kantor pos kec Manisrenggo menambahkan, Penyaluran dana bansos BPNT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah Desa ini kami lakukan demi memastikan tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

 

Kepala Desa Tanjungsari juga menyampaikan bahwa dalam penyaluran dana bansos BPNT Tahap II ini tentunya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtipmas dengan harapan dapat tersalurkan kepada warga penerima dan kegiatan dapat  berjalan dengan aman dan lancar,"tandas Sutrisno.

 

Hadir dalam giat tersebut, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Widada, Anggota Polsek Manisrenggo, Kepala Desa Tanjungsari BP.Sutrisno, Pegawai kantor Pos Manisrenggo 3 orang, Pegawai Kemensos 3 orang, dan Warga penerima BPNT Kemensos Desa Tanjungsari.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->