Skip to main content

Muspika Adakan Rakord Hajatan Warga Bersama Koramil Polanharjo

Muspika Adakan Rakord Hajatan Warga Bersama Koramil Polanharjo

 


Klaten - Rapat Koordinasi dan Evaluasi penyelenggaraan hajatan di masa Pandemi Covid 19 di selenggarakan dj balai desa Ponggok kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten.( 26/2/22 )

 

Dalam Kegiatan tersebut acara di pimpin langsung Oleh ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Polan Polanharjo yaitu Camat Polanharjo Joko Handoyo,  koramil 15/Polanhrjo, Polsek Polanharjo dan staf Kecamatan Dokter Puskesmas Polanharjo.

 

Joko Handoyo mengatakan Kita harus Konsisten dalam menangani Covid 19 Yang ada di Polanharjo ,dengan  terus menghimbau dan menyadarkan masyarakat terkait Prokes dalam setiap penyelenggaraan Hajatan.

 

Di tambahkan Oleh Serma Saktia TN penyelenggaraan Hajatan boleh dilkasanakan tetapi harus memenuhi ketentuan ketentuan yang sudah di atur , misal pembatasan tamu undangan , penyiapan alat cuci yang dan pengecek suhu dan lain sebagainya, jelas serma sakti.

 

Harapan Babinsa masing masing warga sadar akan pentingnya Protokol kesehatan dj masa Pandemi Covid 19, sehingga dapat di minimalisir penyebaranya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->