Skip to main content

Obyek Wisata Tak Luput Jadi Sasaran Operasi Yustisi Petugas Polanharjo

Obyek Wisata Tak Luput Jadi Sasaran Operasi Yustisi Petugas Polanharjo

 


Klaten -  pencegahan penyebaran Covid 19 terus di lakukan oleh Gugus tugas Covid 19 Polanharjo dengan terus melakukan operasi yustisi di berbagai tempat di Polanharjo tanpa terkecuali Obyek wisata. (20/2/2022).

 

Seperti halnya di obyek wisata Ketjeh Resto desa Wangen tak lepas dari sasaran patroli yustisi Koramil dan Polsek Polanharjo Gugus tugas guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata.

 

Sertu Priyo  mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

 

Menurut Babinsa bahwa dari hasil pantauan dilapangan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga kami memberikan teguran hingga himbauan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->