Skip to main content

Optimalkan Pengerjaan, Babinsa Pimpin Pengecoran Halaman Gereja

Kodim Saumlaki ~ Sertu Jhon Robert diketahui adalah salah satu Babinsa yang bertugas di Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki, pada Sabtu 5/2/2022, pukul 08.00 wita di Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, telah memimpin kegiatan Karya bakti menyelesaikan pengecoran halaman Gereja.


Kali ini Gereja yang dijadikakan sasaran karya bakti oleh Sertu Jhon Robert adalah Gereja Katolik Bomaki yang berada di Desa Bimaki yang sudah sekian lama direncanakan oleh pengurus Gereja akan dilakukan pengecorannya, oleh karena itu Sertu Jhon Robert bersama pengurus Gereja serta jemaatnya yang diketahui berjumlah 30 Orang bahu membahu melakukan pengecoran secara bersama-sama.


Sementara itu ditempat terpisah Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorella memberikan apresiasi kepada Babinsa Desa Bomaki Sertu Jhon Rebort atas dedikasinya yang telah ditunjukkan dalam membantu masyarakat, "Setiap Aparat kewilayahan ( Apkowil ) mempunyai tugas yang tidak ringan dalam membantu dan mengatasi kesulitan Rakyat, oleh karena itu pererat sinergitas dengan aparat terkait agar setiap kesulitan warga binaan bisa segera diatasi secara bersama-sama, Katanya.


Ditambahkannya pula, Babinsa adalah ujung tombak teritorial diwilayah, jalin terus kerja sama dengan mitra karib, manfaatkan jaring yang ada, bina hubungan baik dengan aparat desa dan kelurahan, dengan demikian sesulit apapun tugas yang kita emban jika sinergitas tetap terpilihara maka keberhasilan tugas bukanlah hal yang mustahil dicapai, "Tegasnya,(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->