Skip to main content

Rutin Lakukan Komunikasi Sosial Upaya Tingkatkan Hubungan Baik TNI Degan rakyat


Klaten | Dalam upaya terus meningkatkan hubungan baik dengan lapisan masyarakat, Batituud Koramil 15/Polanharjo Pelda zaenal secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Binaan Koramil 15/Polanharjo.(17/2/22).

 

Batuud Koramil 15/Polanharjo menuturkan, Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan Baik antara TNI dengan rakyat.

 

Sehingga diharapkan, melalui sarana komsos ini mampu memperkokoh kebersamaan dalam upaya dan langkah menekan dan memutus mata rantai penularan covid -19 khususnya di dalam wilayah Polanhajo, tutur Pelda Zaenal .

 

Pada kesempatan Komsos tersebut juga, Batuud menyampaikan kepada Warga agar dapat mengambil langkah yang tepat dalam menangkal bahaya penyebaran Covid-19 di wilayah serta terus aktif mengajak dan memghimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->