Skip to main content

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Kebonarum Bersama Babinkamtibmas Dampingi Vaksin Booster

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Kebonarum Bersama Babinkamtibmas Dampingi Vaksin  Booster

 


Klaten - Upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 tak luput dari kerja keras prajurit Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (nakes). Kali ini Serda Susilo Wahyu Purnomo bersama Babinkamtibmas Aipda Purwanto melaksanakan pendampingan vaksin dosis 3(Booster) di Aula Balai Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten, Jumat (18/02/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klaten Selatan Supardiyono SIP.Msi, Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg.Dwi Atmanti beserta tim vaksin, Kepala Desa Karanglo Khosmas,Bidan Desa Karanglo Citra,Babinsa Desa Koranglo Serda Susilo Wahyu Purnomo, Babinkamtibmas Desa Karanglo Aipda Purwanto, Perangkat Desa Karanglo.

 

Masyarakat yang di Vaksin Sebelumnya terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas vaksinator.

 

Peserta vaksin dengan persyaratan jarak waktu vaksin dosis 2 sudah lebih 6 bulan apabila kurang 6 bulan peserta vaksin tidak bisa divaksin. Target sasaran peserta vaksin 100 orang,kali ini vaksin yang dipakai jenis Astrazeneca.

 

Kapten Inf Sukarman mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksin dosis 3(Booster) terus dilaksanakan oleh pemerintah sehingga mendapatkan kekebalan secara maksimal. Terkecuali bagi mereka yang benar-benar tidak bisa divaksin karena alasan medis dan vaksin dosis 2 belum ada 6 bulan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->