Skip to main content

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah Babinsa Hadiri Pengajian Rutin Malam Jumat Di Desa Binaan

 


Klaten | Jajaran Kodim 0723/Klaten, Babinsa Desa Solodiran Koramil 12/Manisrenggo Serda Hariyono Menghadiri Pengajian rutin malam Jum'at yang di laksanakan di rumah Yono Desa Solodiran Kec. Manisrenggo.Kamis (17/2/2022).

 

"Acara pengajian ini menjadi agenda rutinan Pengajian malam jumat bagi warga muslim desa Solodiran, pada pengajian malam Jumat tersebut di antaranya melaksanakan Dzikir, tahlil, dan juga di isi dengan Tausyiah atau ceramah Agama, Dengan tujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta menjalin ukhuwah islamiah antar jama'ah terutama di desa Solodiran.

 

Sebagaimana telah disampaikan  salah satu tokoh agama desa setempat, Pada pengajian rutin malam Jumat ini mengajak warga untuk selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Alloh SWT, Serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah tali silaturrahim antar warga masyarakat desa solodiran khususnya,  Sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Untuk itu Perlu adanya Kesadaran diri menjaga tingkah laku maupun ucapan," Tutur Suwardi.

 

Babinsa Desa Solodiran Serda Haryono mengatakan, menghadiri kegiatan undangan pengajian di wilayah binaan, merupakan salah satu kewajiban demi meningkatkan  ketaqwaan kepada Allah SWT , dengan pengajian rutin dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyyah silaturohim terhadap warga binaan, selain menambah Ilmu tentang agama, hal ini juga dapat mempertebal iman dan Islam dan kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antara  warga desa, sehingga menambah keakraban, membuktikan bahwa TNI dari Rakyat dan untuk rakyat dan selalu bersama rakyat yang tak dapat di pisahkan".tegasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->