Skip to main content

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Patroli PPKM

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Patroli PPKM


Klaten – Serka Paji dan Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka monitoring PPKM level 2 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/2/2022)

Kagiatan tersebut dihadiri Muhamad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Serka Paji dan Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, Wakapolsek Wonosari AKP Sunarto SH, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE dan Dr Ratna Nakes dari Puskesmas Wonosari 1.

Sasaran Monitoring PPKM level 2 yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Tegalgondo dan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari.

Serka Paji Babinsa mengimbau kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian

Personil gabungan memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker, serta Langsung melaksanakan Tes Swab Antigen Kepada warga yang melanggar Prokes, Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->