Skip to main content

Warga Jalani Isoman Babinsa Cawas dan Petugas salurkan sembako

Warga Jalani Isoman Babinsa Cawas dan Petugas salurkan sembako

Klaten  - Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Serka didik Triyanta  dampingi Pemerintah Desa Tugu  menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah  Desa Tugu Kecamatan Cawas Kab. Klaten Sabtu (19/02/2022).

Peduli terhadap warganya, Pemerintah Desa Tugu memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid 19 di wilayahnya, bantuan yang di berikan berupa paket sembako untuk mencukupi kebutuhan selama menjalani karantina, dan disalurkan langsung ke tiap-tiap rumah yang sedang menjalani isolasi, dalam penyalurannya terus di dampingi oleh personil Babinsa Koramil 20 Cawas dan Polsek Cawas 

Kepala Desa Tugu Suhartono S.Pd mengatakan, Bantuan ini untuk membantu kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi, karena mereka tidak bisa keluar rumah untuk berbelanja maupun melakukan interaksi langsung dengan warga lainnya, semua yang kita lakukan ini untuk mendukung mereka agar betul-betul mematuhi aturan isolasi mandiri dengan baik, untuk itu Desa membantu mencukupi kebutuhan pokoknya selama isolasi.

Serka Didik Triyanta selaku Babinsa di Desa tersebut menambahkan bahwa dalam menyalurkan bantuan kita tetap memperhatikan prosedur Protokol kesehatan, yaitu dengan tidak melakukan kontak langsung dengan yang bersangkutan. Selain itu juga,

"  kami menghimbau kepada warga sekitar untuk ikut membantu mengawasi dan tidak mengucilkan mereka, berikan motivasi agar pelaksanaan isolasi berjalan tertib aman dan lancar sesuai Prosedur kesehatan," tandasnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->