Skip to main content

Yakinkan Prokes, Babinsa Koramil Kebonarum Pantau Hajatan

 

Yakinkan Prokes, Babinsa Koramil Kebonarum Pantau Hajatan

 


Klaten - Meski dimasa Pandemi, sebagian warga masih ada yang menggelar acara hajatan pernikahan, salah satunya di Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten terlihat salah satu warga menggelar acara resepsi pernikahan walaupun secara sederhana. Minggu (27/02/2022).

 

Serda Marwan Babinsa Koramil 06/Kebonarum sebagai salah satu aparat kewilayahan bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bripka Anung, menyambangi tempat acara guna melakukan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga binaanya ditengah Pandemi COVID– 19.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Marwan menyampaikan pesan kepada warga yang mana akan menyelenggarakan hajatan pernikahan.

 

Dalam pelaksanaan hajatan tersebut harus menyediakan sarana cuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun, sediakan thermometer gun untuk mengukur suhu tubuh.

 

Selain itu jug harus  menyediakan masker,handsanitiser, mewajibkan tamu undangan menggunakan masker dan menjaga jarak kursi untuk tamu undangan, hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sementara Daryanto selaku pihak dari keluarga yang melaksanakan acara mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Babinsa.

 

Ditempat terpisah, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman, menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Babinsa agar tetap mengontrol dan monitoring warganya yang akan melaksanakan hajatan.

 

" sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menghimbau kepada warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penyebaran COVID-19, "  tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->