Skip to main content

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Muspika Kecamatan Polanharjo Gelar Sidak di Sejumlah Toko Besar

 


Klaten | Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng disejumlah daerah, Muspika Kecamatan Polanharjo menggelar sidak diberbagai toko besar di wilayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. Rabu (23/03/2022)

 

Kegiatan sidak Minyak Goreng tersebut turut diikuti langsung oleh Batituud Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Pelda Zaenal arifin Kapolsek Polanharjo AKP Nurwadi bersama Anggota, Staf Kecamatan Camat Polanharjo Walimin.

 

Pelda Zaenal aripin mewakili Danramil 15/Polanharjo membenarkan atas kegiatan sidak operasi yang dilaksanakan oleh Muspika di sejumlah toko besar  di wilayah Kecamatan Polanharjo guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng terlebih mendekati jelang Ramadan 2022.

 

Adapun yang menjadi Sasaran operasi aparat gabungan pada hari ini antara lain di Toko Desa Polan, Toko Keprabon  dan Toko desa Ponggok.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->