Skip to main content

Apel Dengan Aparat Desa, Ini Yang Disampaikan Oleh Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten

 


Klaten | Berikan semangat dalam bekerja Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten ambil apel perangkat desa. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Slamet Riyadi Babinsa 05/Jatinom untuk desa Jemawan  saat mengambil apel Perangkat  Desa binaan di halaman kantor desa Jemawan Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. Selasa (15/03/2022)

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Slamet bertindak sebagai pimpinan apel menyampaikan agar seluruh perangkat bekerja sama dengan sepenuh hati dalam melayani  masyarakat yang  membutuhkan bantuan dalam hal administrasi dan maupun dalam hal lain.

 

"Sebagai pelayan masyarakat, kita semua yang bertugas di desa harus tulus dalam pelayanan kepada warga, dan sebagai unsur pemerintah di wilayah kita harus mendukung program pemerintah pusat, program dari pemerintah pusat lewat dana desa harus tepat sasaran,"terang Sertu Slamet.

 

"Kami Pemerintah Desa Jemawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah hadir ditengah – tengah kami dalam melaksanakan apel pagi, sehingga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI,"ungkap salah satu perangkat desa Jemawan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->