Skip to main content

Babinsa bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

Babinsa bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

 


Klaten -  Untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Babinsa Koramil 23/Ceper, Serda Raharjo bersama warga persawahan Ceper melaksanakan Karya Bakti pembersihan bahu jalan di Desa Ceper Kecamatan Ceper, Senin, (07/03/2022).

 

Dalam kegiatan ini dikatakan oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dalam rilisannya"Pembersihan rumput liar yang menghalangi bahu jalan dilakukan babinsa dan Warga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya jatuhnya warga di Daerah tersebut.

 

Dalam Hal ini Babinsa bersama warga membersihkan bahu jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah pengguna jalan untuk lewat dan membuat jarak pandang menjadi lebih luas.

 

Sementara itu Serda Raharjo mengatakan, sebelum dibersihkan jalan tersebut telah tertutup oleh semak dan rumput liar yang hampir menutupi setengah dari badan jalan yang membahayakan bagi pengguna jalan.

 

"Oleh karena itu Babinsa dan warga bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan rumput liar yang berada di bahu jalan yang berbahaya bagi pengendara roda empat maupun roda dua," pungkas Babinsa.

 

Hal ini merupakan bentuk wujud kebersamaan Babinsa dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat, nyatanya diwujudkan dengan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->