Skip to main content

Babinsa Ceper bersama Warga dan relawan Bersihkan Sungai Ngawonggo

 


Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono bersama warga dan relawan melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sungai Ngawonggo Desa Ngawonggo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (15/03/2022).

 

Koptu Sarwono mengatakan, sudah barang tentu setiap hujan turun dengan intensitas yang cukup tinggi, aliran sungai menjadi tujuan utama masyarakat bersama TNI untuk melaksanakan pembersihan sampah di pinggir sungai.

 

Dengan karya bakti ini apabila hujan deras, air tidak akan meluap naik ke perkampungan. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sungai.

 

"Gotong royong ini bertujuan untuk membangkitkan dan membangun kebersamaan antara TNI bersama masyarakat dan relawan sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera, selain itu gotong royong ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Desa," ucapnya.

 

Sementara salah satu masyarakat, Desa Ngawonggo mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI khususnya anggota Koramil 23/Ceper yang mana sudah membantu masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan dan pembersihan sungai Ngawonggo di Desa Ngawonggo.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->