Skip to main content

Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa Untuk Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa Untuk Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

 


Klaten - Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan komsos bersama perangkat Desa Kuncen, Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, dalam hal ini Babinsa, guna meningkatkan hubungan kerjasama dengan aparat desa di wilayah binaan, sehingga akan terjalin kedekatan dan keeratan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat.

 

Dalam komsosnya, Babinsa Serda Suparman mengajak kepada perangkat desa untuk mensosialisasikan kembali kepada warganya terkait pencegahan penyebaran covid-19, yang kian hari makin melonjak perkembangan yang berada di wilayah Kabupaten Klaten, Senin (07/03/2022).

 

"Banyak warga yang sudah mengabaikan protokol kesehatan untuk itu mari kita bersama untuk memberikan pemahan kepada masyarkat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, karena disini peran perangkat desa sangat besar" ujarnya.

 

Lebih lanjut, perlu adanya kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat, untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan dalam pencegahan, apabila masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maka akan mengurangi jumlah penyebaran virus yang berbahaya ini.

 

"Mari bersama Dan jangan menyerah untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat agar wilayah Desa Kuncen ini dapat terhindar dari adanya covid-19," tandasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->