Skip to main content

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2 dan 1 di Gedung Baitul Mutaqien

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2 dan 1 di Gedung Baitul Mutaqien

Klaten - Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.

Kali ini Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Putut W Polsek Ceper memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, pelayanan public, yang dilaksanakan di Gedung Baitul Mutaqien dk Krenekan desa Klepu Kec. Ceper, Kab. Klaten, Sabtu (05/03/2022)

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap II dan I ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Jambukulon, dengan jumlah penerima vaksin dosis II sebanyak 65 orang dan dosis I sebanyak 42 orang.

"Jadi setiap ada kegiatan vaksinasi covid-19 akan kami lakukan pengamanan dan pengamanan. Selain itu, Tni juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat," jelas Kapten Chb Nanang subardi.

Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->