Skip to main content

Babinsa Ceper Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Gudang

Babinsa Ceper Sigap Bantu Padamkan Kebakaran Gudang

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama warga membantu memadamkan kebakaran Di gudang kayu Bapak Ari desa Kurung kecamatan Ceper, Rabu (30/03/2022).

 

Hal tersebut disampaikan Babinsa Kopda Sudomo bahwa kebakaran disebabkan pemilik gudang Kayu glugu milik bapak Ari yang di akibatkan oleh puntung rokok beralamatkan di dk kurung indah ds kurung kec Ceper. Dalam persitiwa ini tidak ada korban jiwa dan kerugian material di perkirakan sekitar kurang lebih 5 juta .

 

Kopda Sudomo menjelaskn awal terjadi kebakaran yang kebetulan sedang patroli wilayah mendapat laporan dari warga binaannya dan menuju lokasi kejadian, kami langsung menghubungi kantor pemadam kebakaran terdekat dan sambil menunggu bantuan datang.

 

 " Dua unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dari Kab Klaten tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api kurang dari 30 menit, Alhamdulillah api tidak menjalar ke rumah lainnya", pungkas Kopda Sudomo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->